Senin, 13 Februari 2012

Be sunshine

dear..
Kau tahu aku sangat ingin mengeringkan air matamu,
Seandainya aku bisa jadi angin, segera aku datang mengapaimu, menelusup kedalam sudut matamu dan menggantinya dengan cahaya binar bahagia disana,
Matamu terlalu indah untuk menjadi jendela derita yang kau rasakan,
Asalkan kau tahu tiap sujudku kuselipkan harapan akan senyumanmu,
Mungkin saat ini kau terjebak dalam ruang kecil yang dipenuhi oleh rasa kecewa dan terus terkungkung disana,
Kau tak mampu melihat cahaya didepan sana yang begitu terang benderang karena terlampau lama kau bersahabat dengan kesendirianmu 
Kau lupa diruang hatimu yang lain masih ada banyak orang-orang yang peduli akan hari-hari yang kau lalui,
Kau memusuhi dirimu sendiri dengan kekurangan yang kau miliki, rasa tidak mau menerima membutakan matamu untuk menyadari betapa indahnya senyummu,
Saat kau jatuh tersandung kerikil kehidupan, kau tahu kalau sebenarnya aku sangat  ingin berada disana, disampingmu. Mengobati lukamu hingga kering, memapah dirimu yang sulit berjalan, menyembuhkan rasa sakitmu.
Aku ingin mendengar semua keluh dari bibirmu, dan mengubahnya menjadi keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja
Aku ingin mengganti kekahawatiran gelapnya hari-harimu dengan tawa,
Aku akan mengusir gelisah, resah, rasa tak berdaya dari tiap detik sepanjang hidupmu,
Kau tahu, aku memimpikan itu dekat seperti 5 bahkan 1 cm dari mataku...
Dan ku yakin bahwa semua itu nantinya bukanlah hanya sekedar anganku,
Meski aku memang tak pernah berada disana, dihatimu...
Tapi dirimu telah lama berada disini, dihatiku...





Regards..:)




Tidak ada komentar: