Sabtu, 05 Mei 2012

Dying...

Kadang ku tak tahu, harus ku kemanakan  rasa kecewa itu..aku takut Allah marah.
Saat ku bersedih, saat kuterjatuh, saat ku marah, kecewa dan merasa semuanya benar-benar membuatku bersedih dan bertanya-tanya kenapa mesti menjadi seperti ini, tak ada yang membiarkan dirinya untuk bertanggung jawab atas semuanya...
Mungkin  aku telah berdosa, karena tak pernah membiarkan diriku dicintai, tapi bukan seperti itu yang aku mau..
Palsu..palsu..palsu..!!!
Aku merasa memang tak ada yang pernah benar-benar mengerti diriku saat ini, semua sahabat terlalu jauh dariku, aku merindukanmu kawan..
Aku terperangkap dalam kegalauan yang kuciptakan sendiri, namun tak akan pernah ada yang datang menarikku dari lubang yang dalam ini,
Keluh ini, sakit ini...jiwaku telah resisten lantaran menanggungnya sendiri..
Aku kangen dirimu kawan...!!!
Kau yang selalu disini, bahkan dalam hitam dan gelapku. Kau menangis bahagia, terharu gembira saat aku merasa biasa saja karena kebahagiaanku..
Disaat duduk sendiri, ku bayangkan ada orang sepertimu disampingku, namun tak pernah ada yang datang dan tak akan pernah.
Banyak yang bilang aku lebay, tapi kamu bilang diriku hidup dengan kelebayan yang ku punya.
Sekarang banyak hal yang kuhadapi, kuberusaha meyakinkan diriku bahwa semuanya akan terlewati dengan baik-baik saja, sambil mengenang caramu menenangkan gundah gulana kekhawatiranku saat dulu.
Dulu kita berjuang bersama, sekarang saatnya ku berjuang sendiri disini!!
Mungkin permintaanku ini terlalu berlebihan dan mengada-ngada, tapi saat ini ku benar-benar butuh orang sepertimu, yang membantuku untuk tetap berdiri disini..
Meski selalu ku yakini, dimanapun tempat kaki kita menginjak, disitu juga kita harus tetap mampu berdiri!!
Sepertinya pengen lari, pengen sembunyi bahkan sedetik saja untuk tidak memikirkan semua ini.
Now, I'm at super under preasure.. :(
i need you,
Bukan hal yang mudah apa yang kulalui saat ini, aku masih bisa menjadi kuat dan tegar seperti yang kau kenal,
Apa ada yang bisa menjadi sepertimu ?? hem, tidak pasti tak akan ada tapi paling tidak hampir sepertimu.
Ku mohon, usir sepi, usir kegundahan ini...

I'm on rainy days every time...
:(








Tidak ada komentar: