Sabtu, 19 Mei 2012

Sorry, if i hurt you..


Apa pernah kamu merasa ketakutan setengah mati saat kehilangan seseorang ??
Seseorang yang saya maksud disini adalah bukan keluarga, ayah, ibu atau sodara. Tapi orang lain yang tidak punya ikatan darah sedikitpun, orang lain yang kau temui dalam keping dikehidupanmu, yang sering kau sebut my sista, my best, my beloved friend, my lovely sista, my brother, sodara, temank, sahabat atau sebutan-sebutan sayang lain yang hanya boleh diberikan untuk dirinya. Hanya untuk dia..

Rasanya sakit, saat tahu kau telah berhasil menyakiti hati, menyakiti perasaan orang yang amat kamu sayangi. Rasanya seperti orang terjahat yang pernah ada di dunia, saat tak bisa memahami apa yang dia rasakan. Rasanya seperti tak ada beda dengan sebongkah batu, saat tidak mampu merasakan kekecewaan yang dia rasakan karena kita.

Aku ingin, kamu mengungkapkan amarah itu, kecewa itu, sedih itu di depanku...meski semua itu karenaku..
Aku ingin diriku yang menghapus air matamu, yang menenangkan kalutmu..
Aku ingin, aku yang berada disampingmu, saat dirimu sulit melangkah.

Mungkin minta maaf dan memaafkan adalah hal yang mudah. Dan itu memang tak semudah, menyembuhkan luka yang terlanjur tertancap dihati kita. Tapi, aku ingin kamu tahu, seberapa sakitpun itu, seberapa kecewa pun dirimu, aku masih ingin menjadi sodara untukkmu..
Meski tanpa ikatan darah, namun kasih sayang dan cinta itu terus mengalir, hingga air dibumi ini tak tersisa setetes pun...


Sorry, if i hurt you..
I don't mean like that to you...
I always do my best for you...
Like stars in the sky...

Tidak ada komentar: