Jumat, 13 Desember 2013

Friendship is Soul Mate.....

"We are Soulmate Forever"


Sahabat...
Banyak sederetan kata-kata indah yang menggambarkan siapa dan apa itu seorang sahabat bagi hidup mereka...
Semuanya indah, ada tawa di sela air mata, ada marah yang menguak di tengah kepedulian, ada rasa yang tidak bisa diungkapkan bahkan kita hanya bisa melawannya...
Sahabat,
Aku lebih senang menyebut mereka Soulmate....
Belahan jiwa, mungkin agak berlebihan. Tapi bisa dibayangkan, saat belahan jiwa kita sakit, kita akan merasakan sakit, saat belahan jiwa kita bahagia, kita akan merasakan bahagia yang lebih...
Dan saat belahan jiwa kita tak ada, kita akan merasa kehilangan.....
Dan, keping jiwa yang hilang, tidak akan pernah bisa di gantikan dengan belahan jiwa yang lain..
Pernah merasa kehilangan seperti itu ???
Perselisihan akan menemukan ujung ceritanya, sedih atau bahagia,,,,
Tapi aku tak tahu, bagaimana dengan ceritaku...
Kali ini, aku ingin sedikit berbagi tentang kisah persahabatan yang HANCUR...

 
"When your soulmate gone and never comeback...."


Terkadang, kita harus belajar menjadi dewasa dari apa yang disebut rasa sakit..
Kita belajar dari kesalahan dan penyesalan.Kita belajar dari kehilangan...
Namun, satu hal yang mesti kita sadari, bahwa semuanya yang sudah terlanjur salah dan berantakan mungkin penyebabnya adalah diri kita sendiri. Karena jika kita tidak pernah menyadari lemahnya hati kita dan betapa bersalahnya diri kita, maka kita tak akan pernah bisa belajar apa-apa...


Jujur, hingga saat ini saya gak mengerti, sebenarnya apa yang mengganggu hati dan fikiranmu, sehingga kau begitu hebat membuat keadaan menjadi sedemikian kacau. Sebenarnya apa yang salah ??
Karena setelah aku menyelami hatiku, yang kudapatkan disana hanyalah rasa kehilangan, sedih dan sedikit rasa bersalah...
Aku tidak menemukan perasaan apa-apa selain itu.....
Apa yang terjadi saat ini, hanya bisa terselesaikan oleh kita...
Orang-orang disekeliling kita hanya bisa menjembatani kesalah pahaman ini...


"But, if i was wrong, 
I want to fix everything"

Suatu saat, 
Kenanglah hal-hal indah yang dulu pernah menjadi milik kita. Jika memang, kita tak bisa lagi mengisi hari kita bersama dan harus kehilangan banyak moment bersama di sepanjang usia kita dan aku tak bisa memberi kenangan indah, maka aku hanya bisa memberi cerita tentangmu dalam blog ini. Cerita, bagaimana dulu awal pertama kali kita bertemu dan hal-hal yang kita lalui sehingga kita menjadi dekat. Hingga aku fikir, kau adalah salah satu pemberian Tuhan yang bisa aku sebut Soulmate. 

 "Real friend who tries to pick me up when I've fallen, if you can not pick me up, you lay down right beside me. But  I was wrong...."

Banyak rasa sedih di dalam sini. Namun aku mengerti,  kita tak akan pernah bisa berbohong pada hati kita sendiri. Kita tak pernah bisa berpura-pura baik dan semuanya baik-baik saja padahal tidak.


But Its Okay, 
Although everything gonna be worst, Im fine...
Aku hanya berharap, suatu saat nanti, entah setelah 1 bahkan 10 tahun kedepan mungkin kamu akan menyadari bahwa ternyata ada yang salah di masa lalu dan mungkin kamu akan memiliki sesuatu untuk di sesali dan akan belajar dari penyesalan itu...
Seperti yang telah ku lakukan saat ini....

.

A Hope..... :(


"Don't let people who you love go. Cause, maybe they can not come back to you..."

4 komentar:

sari widiarti mengatakan...

uhuk bacanya so sweet sekali ;')

Sukmawati mengatakan...

Ambil hikmah dari permasalahan yang ada, mungkin persahabatannya akan terasa indah dan bermakna. Kalau ada kesalahan dari salahsatunya.....selalulah ingat kebaikan2nya. Betul...mungkin itu cuma kesalahpahaman.

Titis Ayuningsih mengatakan...

Hehehe..semoga tetap menjadi sahabat :p (dalam arti luas)

Unknown mengatakan...

Sari : heheheh, #uhuuukkkk...
makasihhh yah :) salam kenal sari :)
kak sukma : hehehhee, iye kak....ade' ta kak, hahahhaha
Titis : aamiin...makasih yah say...
salam kenal yah :)