Senin, 27 Mei 2013

Proud be your self and stay cool

Saya awali dengan ucapan rasa syukur kepada Allah, karena hingga saat ini saya masih di berikan kepercayaan atas titipan dan amanah berupa kehidupan yang indah ini...
Saya merasa sangat bahagia dan berterimakasih, karena saya terlahir di dunia ini sebagai seorang anak perempuan yang bernama Ushie (seperti itu kebanyakan orang-orang menyebut saya), terlahir di keluarga sederhana yang penuh dengan kehangatan seperti ini, hidup dan tumbuh dilingkungan sehat seperti ini, bisa menggapai beberapa pencapaian diusia seperti ini yang pastinya insya Allah bisa membuat orang tua saya bangga. Betapa berharganya kehidupan yang telah Allah berikan untuk saya, kata orang,

"Hidup ini cuman sekali, jadi harus di manfaatkan sebaik-baiknya"

Bukan cuman setuju, tapi saya juga sependapat dengan hal itu. Hidup ini cuman sekali, tiap detik yang kita lewati tak akan pernah kembali, tiap nafas yang kita hirup dan udara yang kita hembus, tak akan pernah sama, meskipun kita berada di tempat yang sama. Sehingga saya bertekad, ini hidup saya dan saya harus melakukan yang terbaik untuk hidup saya. Hal yang paling terpenting dalam hidup saya, saya rasa adalah bagaimana caraya menjalani hidup ini dengan menjadi diri kita sendiri. Tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain, berlagak seperti bukan kita dan rela kehilangan jati diri kita mungkin karena malu, minder atau hal apa pun. 
Ada yang bilang, 

"We are all taught to be a nice person, but never be told to be a real person"

Tergugah banget saat baca kalimat ini, bagaimana tidak, karena ternyata beberapa waktu lalu, ada bagian kehidupan yang pernah saya jalani sesuai dengan kalimat itu.
Kita selalu menjadi orang baik, berbicara tentang orang baik, tapi terkadang kita lupa atau tak pernah memikirkan apakah yang kita lakukan adalah hal yang benar-benar sesuai dengan keinginan kita, sesuai dengan mimpi-mimpi kita, sesuai dengan bagaimana cara kita memaknai kata kebebasan.

Kita bangga, kita bahagia, kita tampil wahh n waaawww di depan orang-orang, tapi sebenarnya itu hanya bayangan orang lain, bukan ceminan diri kita. Saya pikir, melakukan hal seperti itu adalah sebuah kesia-siaan dalam hidup kita. Kita membuang waktu percuma untuk memerankan karakter orang lain, bukan karakter kita. Mensyukuri hal yang di berikan Allah, mungkin jalan yang terbaik untuk jadi diri sendiri. Menerima kelebihan dan kekurangan kita, belajar dari kesalahan, mencintai mimpi-mimpi kita, bangga menjadi diri kita meski berbeda. Kita selalu hidup dengan banyak warna, hitam dan putih akan selalu berdampingan. 

Because, stars can not shine without dark...

Karena itu, jangan malu untuk jadi diri kita sendiri. Percaya diri, bermimpi dan mencintai mimpi itu. Berusaha untuk menggapaianya, hidup bebas sesuai kita memaknainya, bahagia karena kita mencintai hidup kita, meski didalamnya banyak dan penuh suka duka. This is our amazing life

This is my life and I'm happy to have it

Hal yang terpenting dalam kehidupan saya adalah saat saya menjalani tiap detik kehidupan ini dengan menjadi diri saya sendiri. Bahagia, bersedih, jatuh cinta, mencintai, bertingkah laku, all of i do and i feel on my way...
Dengan begitu, kita bisa menikmati hidup kita seperti apa pun itu, kita bisa menjadi diri kita dan percaya dengan apa yang kita miliki,...

Proud be your self and stay cool!!!!


Oh iya, Happy born day aja buat MIMOYOJA BEAUTY BLOG...
Semoga makin sukses aja, postingannya  semakin bermanfaat bagi orang lain dan bisa terus eksis,Aamiin

Tulisan ini diikutsertakan dalam MIMOYOJA'S GIVEAWAY! 1st Anniversary & 200+ Followers Celebration!
 
 
 


Tidak ada komentar: