Senin, 03 Juni 2013

Memiliki Kehilangan

"Ada saat, dimana kita memberikan cinta kita kepada hati yang salah. Saat itu, mencintainya sakit dan meninggalkannya juga sakit"
-Cewekhujan-

Indah rasanya, seperti memakan kembang gula...Menemukan orang yang betul-betul mengerti kita, menyanyangi kita meski dari jarak jauh, mengingatkan kita tentang hal-hal penting dalam hidup kita tapi kita selalu mengabaikannya, memberikan sesuatu yang tak bisa diganti dengan uang, suara yang mulai akrab ditelinga kita tiap harinya yang terkadang membuat detak jantung kita lebih cepat dari biasanya,semua itu memang indah....
Saat semuanya telah terbiasa seperti itu, kemudian perasaan kita tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Meninggalkannnya mulai begitu sulit, mengabaikannya mulai terasa sakit dan kehadirannya menjadi sesuatu yang kita tunggu di hari esok...
Mungkin itu adalah beberapa gambaran, yang mungkin saya dan teman-teman rasakan saat menyadari bahwa memiliki seseorang yang istimewa adalah SESUATU dalam hidup kita. 

Namun, bagaimana bila semua itu sebenarnya bukan milik kita ??? Karena telah ada orang lain yang lebih berhak atas semua itu.

"Rasanya seperti memiliki kehilangan. Kita merasa kehilangan, tapi tak pernah benar-benar memilikinya..."




 

Tidak ada komentar: